Perjalanan Hidup Azimar Akan Dikupas Besok

Azimar dan bersama suaminya dr. Muchtar Y Hasbi (Foto Repro)ISTRI seorang mantan PM Aceh Merdeka, dr. Muchtar Y Hasbi yakni Azimar akan meluncurkan buku berjudul “Perjuangan Janda Mantan PM Aceh Merdeka” bertepatan dengan milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Kamis (4/12/2014) bertempat di Auditorium FKIP Lantai 3 Universitas Syiah Kuala pukul 09.30 WIB.

“Penulisan buku ini, terdorong atas keinginan saya untuk memberikan sesuatu kepada suami saya tercinta tepat pada umur saya yang ke 71 tahun. Melalui buku ini, saya ingin menyampaikan pesan tentang kesetiaan dan perjuangan seorang janda dalam menjaga amanah almarhum suami untuk membesarkan anak-anaknya,” ujar Azimar dalam rilis yang diterima SeputarAceh.com, Selasa (2/12/2014).

Catatan dalam buku ini juga ditulis kembali oleh Zainal Arifin M. Nur sebagai co-Writer. Menurut Zainal, buku tersebut merekam perjuangan janda korban konflik dalam membesarkan anaknya pasca ditinggal suaminya.

“Buku ini merekam sisi lain konflik Aceh. Tentang sebuah perjuangan janda korban konflik dalam membesarkan tiga anak yatim yang sekarang telah sukses. Bukan tentang siapa yang kalah atau menang, juga bukan tentang siapa yang salah atau benar,” jelas Zainal.

Foto Azimar bersama suaminya (Foto Repro)

Bedah Buku Azimar

Heri Safrijal sebagai ketua panitia mengatakan, panitia menyediakan sertifikat dan snack untuk 250 pendatang pertama, dan juga gratis kopi ontel bagi semua peserta serta menyediakan doorprize yang menarik.

“Acara ini gratis, untuk mendaftar bisa langsung ketik: Buku_Nama_Instansi_No.Hp kirim ke 085260105272 (dewi) atau bisa langsung datang pada hari H,” sebutnya.

Selama acara berlangsung para peserta dapat mendapatkan langsung buku ini ditempat dan bisa mendapatkan tanda tangan penulis. (ir/af)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com