Foto Aksi Hari Anti Korupsi Internasional

SEJUMLAH aktivis melakukan aksi Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di depan masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa (9/12/2014).

Aksi HAKI tersebut diikuti oleh sejumlah elemen, seperti dari kalangan mahasiswa, remaja masjid, Sekolah Anti Korupsi Aceh, serta Komisi Informasi Aceh (KIA).

Aksi yang berlangsung siang hari ini, para aktivis juga melakukan orasi untuk mendeklarasikan ikrar pemuda-pemudi Aceh dalam menyatakan komitmen melawan korupsi lewat berbagai pertunjukan, seperti membaca puisi dan aksi teatrikal.

Disamping itu, aksi HAKI juga membagikan sejumlah stiker dan pin kepada pengguna jalan. Sebelumnya, peringatan HAKI diisi dengan workshop bertempat di gedung Balai Kota Banda Aceh.

Berikut foto-foto yang berhasil diabadikan oleh fotografer SeputarAceh.com, M Iqbal disela-sela peringatan HAKI.[]

Para aktivis membawa slogan "Uleue Beumate Ranteng Bek Patah Koruptor ta Peugleh Jeut Teudong Nanggroe Syari'at" di Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Para aktivis membawa slogan “Uleue Beumate Ranteng Bek Patah Koruptor ta Peugleh Jeut Teudong Nanggroe Syari’at” di Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Relawan membagikan stiker dan pin ke pengguna jalan di Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (Foto SeputarAceh.com/M Iqbal)

Relawan membagikan stiker dan pin ke pengguna jalan di Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

 

Pemuda-Pemudi melakukan ikrar di Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Pemuda-Pemudi melakukan ikrar di Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Aksi orasi Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (Foto SeputarAceh.com/M Iqbal)

Aksi orasi Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Pengendara melewati para aktivis yang sedang menggelar aksi Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (Foto SeputarAceh.com/M Iqbal)

Pengendara melewati para aktivis yang sedang menggelar aksi Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com