Besok, Peggy Melati Sukma Isi Dakwah di Banda Aceh

peggy melati sukma

Foto by: Budi Santoso/ Merdeka.com

ARTIS Peggy Melati Sukma yang kini lebih konsen menjalankan rutinitas sebagai pendakwah, akan mengisi dakwah umum jumatan yang digelar Dinas Syariat Islam (DSI) Banda Aceh, di Taman Sari, Jumat (30/1/2015).

Acara yang akan dimulai pukul 08.00-11.00 WIB tersebut nantinya juga dihadiri Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Medan, Prof Dr H Abdullah Jamil MSi. Dalam kesempatan itu nantinya Profesor asal Aceh ini akan mengulas tentang penguatan akidah umat Islam.

“Dakwah umum jumatan dilaksanakan satu bulan sekali dengan menghadirkan penceramah-penceramah lokal, nasional, dan internasional. Kegiatan ini sudah kita laksanakan sejak pertengahan tahun 2013,” ujarnya Kabid Pengembangan Syariah dan Dayah DSI Banda Aceh, Wirzaini Usman SHI seperti dilansi Serambinews.com, Kamis (29/1/2015).

Wirzaini menambahkan, dakwah merupakan kehidupan Islam, maka melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan syiar yang berdampak pada perilaku masyarakat Banda Aceh. Khususnya kesadaran masyarakat untuk mengamalkan ajaran-ajaran agama secara maksimal, dan termotivasi untuk melakukan dakwah, meskipun dalam lingkup yang masih terbatas.

“Kota Madani akan dapat kita wujudkan apabila adanya keseriusan dan sinergisitas semua komponen dalam menjalankan tugas-tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing,” terangnya.

Ia juga menghimbau serta sekaligus mengajak masyarakat kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk hadir mendengarkan tausiyah dari penceramah Peggy Melati Sukma tersebut.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com