Siva Cycle ATOM, Isi Ulang Baterai dari Sepeda

Charger Portable dari Dinamo Sepeda 3

SUKA mendayung sepeda? Ada baiknya bila sepedanya dipasang aksesoris yang satu ini ‘Siva Cycle ATOM’. Sebuah perangkat charger portable generator listrik yang dihasilkan dari energi kinetik putaran roda sepeda.

Dengan perangkat ini tidak perlu risau kehabisan baterai alias low bat saat mendayung sepeda, selain menyehatkan badan, handphone juga ikut ‘sehat’ selama Anda berkayuh.

Mirip cara kerja dinamo lampu sepeda ontel zaman dulu, generator charger sepeda ini ringan dan dapat mengisi ulang baterai hampir semua perangkat elektronik atau ponsel melalui USB.

Charger Portable dari Dinamo Sepeda

Perangkat Cycle ATOM menggunakan ring standar sepeda gunung yang mudah di bongkar pasang dan juga tersedia sebuah paket baterai yang dapat dicopot layaknya power bank. Paket baterai ini berkapasitas 1650mAh dengan output 1000mA dapat memberi kekuatan iPhone jika kebetuan low bat di jalanan.

Tertarik dengan portable generator listrik yang satu ini, Anda harus merogoh kocek $129.99 (Rp1.6 juta rate Rp13.000 per $1) untuk memasang di sepeda Anda. Klik tautan Siva Cycle ATOM untuk meng-order. (pm)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com