Mardi Wu Hadiri Opening Dream Maker Indonesia

CEO Nutrifood, Mardi Wu saling berbagi informasi acara Dream Maker Camp di Aula Rumoh PMI Banda Aceh (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

CEO Nutrifood, Mardi Wu saling berbagi kisah dan inspirasi di Dream Maker Camp di Aula Rumoh PMI Banda Aceh (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

OPENING Dream Maker Indonesia yang diinisiasi oleh organisasi kepemudaan The Leader resmi dibuka, Kamis (2/4/2015) siang di Aula Hotel Rumoh PMI Banda Aceh.

Dalam kegiatan yang berlangsungg hingga 5 April mendatang tersebut, The Leader mendatangkan langsung CEO PT. Nutrifood Indonesia, Mardi Wu yang sekaligus menjadi pembuka dan resminya digelarnya Dream Maker Camp 2015.

Mardi Wu sekaligus mentor dari program Dream Maker menyampaikan rasa bangga bisa hadir ke Aceh dan bertemu dengan anak-anak muda yang inspriratif.

“Saya bangga bisa ke Aceh dan menjadi sebuah kehormatan bisa bertemu anak-anak muda yang inspiratif seperti ini,” ujarnya di depan puluhan peserta Dream Maker Camp.

Lebih lanjut, Mardi juga menjelaskan tentang pengalamannya berkeliling dunia, berinteraksi, serta mengelola organisasi yang dipimpinnya sekarang.

“Saya tinggal didaerah terpencil, dari dulu bermimpi ingin keliling dunia. Kita bisa maju, jika kita berani bermimpi,” ujar Mardi yang sudah keliling 53 negara di dunia.

Dokter muda, Rudi Kurniawan ikut berbagi inspirasi acara Dream Maker Camp di Aula Rumoh PMI (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Dokter muda, Rudi Kurniawan ikut berbagi inspirasi di opening Dream Maker Camp di Aula Hotel Rumoh PMI (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Selain Mardi Wu, turut hadir juga dokter muda, Rudi Kurniawan yang ikut berbagi inspirasi tentang bagaimana ia membangun komunitas serta bisa menikmati perjalanan ke luar negeri yang juga berawal dari mimpi dan semangat.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com