Aceh Ikut Serta di Deep and Extreme Indonesia 2015

Disbudpar Aceh

PAMERAN Deep and Extreme Indonesia 2015 untuk kesembilan kali kembali digelar di Cendrawasih Hall JCC Senayan Jakarta dari mulai 30 April hingga 3 Mei 2015.

Acara yang dibuka dengan penampilan tarian daerah dari Jailolo sebagia bentuk pameran dan promosi keindahan bahari Indonesia dan olahraga ekstrem.

“Acara ini hadir untuk mempromosikan keindahan bawah laut dan keanekaragaman Indonesia,” ujar President Director PT Exhibition Network Indonesia, Dharmawan Sutanto saat pembukaan acara Deep and Extreme di JCC, Kamis (30/4/2015).

Event Deep and Extreme kali ini pun dihadiri oleh perwakilan Disparbud beberapa daerah di Indonesia, eksibitor olahraga ekstrem, peralatan selam, penyedia jasa diving, hingga pemberi sertifikasi diving PADI. Acara pun akan diramaikan dengan sejumlah seminar dari pembicara yang akan membawakan tema berbeda setiap harinya.

“Kami dari Kemenpar sangat mengapresiasi, karena salah satunya mengkampanyekan dan mempromosikan wisata bahari kita,” ujar Deputi Pengembangan Destinasi Wisata Kemenpar, Dadang Rizki.

Sementara itu, daerah paling ujung Sumatera, Pemerintah Aceh yang diwakili oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata (Disbudpar) Aceh juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Deep and Extreme.

“Dari Aceh sendiri kita membawa beberapa paket wisata seperti Aceh’s Underwater dan Aceh Adventure yang diwakili oleh beberapa tour operator,” sebuat Kadisbudpar Aceh Reza Fahlevi melalui Kabid Pemasaran, Rahmadhani.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com