Ini Dia 3 Finalis Puteri Muslimah Indonesia dari Aceh

SEBANYAK 25 perempuan cantik berhijab dari sejumlah kota di Indonesia akan memperebutkan gelar Puteri Muslimah Indonesia 2015, Rabu (13/5/2015) malam di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

3 dari 25 finalis Puteri Muslimah Indonesia tahun ini berasal dari Aceh, yakni Alfa Nadya, Farah Fadila, dan Wina Andriani.

Ketiga finalias dari ujung barat pulau Sumatera ini beserta 22 peserta lainnya akan masuk dalam tahap penilaian pada malam puncak yang akan dinilai oleh Yeni Wahid, Opick, Arzetti Bilbina, Chand Parwes, dan Nurulita.

Dari pantauan SeputarAceh.com, sejumlah finalis asal Aceh juga telihat begitu antusias meminta dukungan lewat media sosial kepada sejumlah rekan dan kerabat yang ada di Aceh.

Indra Yusthira, Deputi Director of Production Puteri Muslimah Indonesia, dalam konferensi pers, Senin (11/5/2015) lalu menyebutkan, gelaran Puteri Muslimah Indonesia ini nantinya akan menjadi trendsetter hijab fashion di dunia.

“Indonesia akan menjadi trensetter fashion hijab dunia. Jadi ini sebuah wadah bagi para perempuan muslimah untuk mengekspresikan diri, serta mengambangkan kemampuan dari mereka yang tidak hanya cantik tapi mempunyai wawasan luas,” ujarnya.

Malam puncak Puteri Muslimah akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun TV swasta Indosiar pukul 19.00 WIB yang dipandu oleh host Irfan Hakim, Andika Pratama, dan Zaskia Sungkar.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com