Disbudpar Aceh Launching Paket Wisata “Amazing Ramadhan in Aceh”

Launching paket wisata Amazing Ramadhan In Aceh oleh Kadis Budpar Aceh dan Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh di Museum Tsunami Aceh (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Launching paket wisata Amazing Ramadhan In Aceh oleh Kadis Budpar Aceh dan Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh di Museum Tsunami Aceh (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

MENYAMBUT bulan puasa, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh meluncurkan paket wisata “Amazing Ramadhan in Aceh”  di Museum Tsunami, Banda Aceh, Rabu (13/5/2015).

Kepala Disbudpar Aceh, Reza Fahlevi menyebutkan, peluncuran paket wisata Ramadhan ini juga sekaligus launching kalender kegiatan budaya dan pariwisata Aceh tahun 2015 yang terangkum dalam “Calender of Event Aceh 2015” .

“Dengan adanya paket wisata Ramadhan ini bisa menjadi salah satu wisata andalan di Aceh yang dijuluki sebagai daerah Serambi Mekkah, yang dikemas secara unik dan menarik,” ujarnya.

Reza juga menyebutkan, target dari wisata Ramadhan yang sudah semakin dekat ini tentunya negara tetangga seperti Malaysia.

“Wisatawan Malaysia menjadi target utama pemasaran wisata Ramadhan, sesuai dengan motif utama kunjungan wisatawan Malaysia ke Aceh adalah untuk melakukan ibadah, menyantuni anak yatim, ziarah dan menikmati makanan khas Aceh,” tambahnya di depan sejumlah awak media.

Selain wisata Ramadhan, Disbudpar Aceh juga melucurkan beberapa wisata menarik lainnya seperti Aceh Adventure, Aceh Underwater, Tsunami Heritage, dan paket wisata Banda Aceh-Sabang.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com