Panitia Sabang Fair Festival Gelar Technical Meeting

Suasana Technical Meeting persiapan FSF 2015 di Sultan II Selim Banda Aceh (Foto Zulhidayat/SeputarAceh.com)

Suasana Technical Meeting persiapan FSF 2015 di Sultan II Selim Banda Aceh (Foto Zulhidayat/SeputarAceh.com)

PERSIAPAN perhelatan Festival Sabang Fair 2015 terus dimantangkan, hal ini terlihat dari sesi technical meeting (TM) yang digelar panitia, Senin (18/5/2015) mulai dari pagi hingga sore bertempat di Meeting Room Sultan II Selim Banda Aceh.

Dalam TM ini, panitia memaparkan berbagai petunjuk teknis khususnya dalam berbagai perlombaan seperti Lomba Tari Kreasi Baru Aceh, Lomba Musik Garapan Etnik Kolaborasi Aceh, Lomba Musikalisasi Puisi, Lomba Cagok/Lawak Aceh serta Pameran Industri Kreatif Daerah yang semuanya akan dipusatkan di Arena Sabang Fair Gampong Kuta Barat Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.

Sementara itu, panitia lomba FSF, T Zulfajri menyebutkan ada beberapa lomba yang masih dibuka pendaftaran hingga 25 Mei mendatang.

“Khusus untuk lomba cagok/lawak Aceh dan musikalisasi puisi masih dibuka kesempatan untuk mendaftar hingga hari Senin, 25 Mei mendatang,” sebutnya disela-sela Technical Meeting bersama perwakilan peserta dari kabupaten/kota di Aceh.

Zulfajri juga menambahkan, keseluruhan informasi kegiatan dan lomba di arena Sabang Fair nantinya akan terus dipublikasi di situs FSF.

“Untuk informasi resmi dan agenda Festival Sabang Fair nanti bisa dilihat di laman sabangfairfestival.com, seperti agenda lomba, rundown acara, dan keperluan acara lainnya,” tuturnya.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com