Pembukaan Festival Sabang Fair Berlangsung Meriah

Pembukaan acara Festival Sabang Fair dihadiri oleh unsur Pemerintah Kota, Kementrian Pariwisata, dan Pemerintah Provinsi Aceh (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)RATUSAN penari dan peseni Kota Sabang berhasil memukai ribuan pengunjung di malam pembukaan Festival Sabang Fair (FSF) 2015 yang berlangsung meriah, Senin (1/6/2015) di arena Sabang Fair Gampong Kuta Barat Kec. Sukakarya, Kota Sabang.

Event tahunan dari Pemerintah Kota Sabang ini dibuka sekaligus diresmikan langsung oleh Direktur Promosi Dalam Negeri Ditjen Pemasaran Kementerian RI Dr Tazbir bersama dengan Asisten Pemerintahan Setda Aceh Dr Iskandar A Gani, Kadisbudpar Aceh Drs Reza Fahlevi MSi dan Wali Kota Sabang Zulkifli H Adam.

Dalam sambutannya, Tazbir menyebutkan, perhelatan FSF ini kedepan bisa lebih dikembangkan lagi dan masuk dalam ranah nasional bahkan ke internasional.

“FSF bisa menjadi event nasional, maka dari itu perlu evaluasi guna meningkatkan kualitas pagelaran ke depan,” ujarnya.

Dengan tema Berkarya Untuk Negeri, Spirit dan Inspirasi”, acara FSF akan berlangsung hingga tanggal 7 Juni mendatang. Sejumlah lomba dan eksibis daerah akan ditampilkan di panggung utama serta tidak lupa menghadirkan sejumlah artis dan talent dari Aceh yang ikut memeriahkan panggung hiburan rakyat pada malam hari.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com