Foto-foto Kegiatan Pulau Weh Dive Festival 2015

Artis yang sekaligus host "My Trip My Adventure" Nadine Candra Winata ikut meriahkan acara Pulau Weh Dive Festival di pantai Gapang, Sabang (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Artis yang sekaligus host “My Trip My Adventure” Nadine Candra Winata ikut meriahkan acara Pulau Weh Dive Festival di pantai Gapang, Sabang (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

KEGIATAN Pulau Weh Dive Festival 2015 yang berlangsung di pantai Gapang, Sabang sejak 6-7 Juni lalu diikuti oleh 118 pencinta diving yang terdiri dari berbagai kalangan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Aceh Reza Fahlevi, Minggu (7/6/2015) menyebutkan, Pulau Weh Dive Festival merupakan agenda tahunan dari Pemerintah Kota Sabang, khususnya di kawasan wisata Gapang.

“Kesadaran masyarakat sangat penting untuk melindungi jenis-jenis ikan hiu, ikan lumba-lumba dan penyu, dan kita juga patut berbangga hati, dimana penyelenggaraan Pulau Weh Dive Festival 2015 bersamaan dengan penyelenggaraan Festival Sabang Fair (FSF) 2015,” ungkapnya.

Inilah beberapa foto kegiatan Pulau Weh Dive Festival 2015 yang berhasil diabadikan oleh fotografer SeputarAceh.com, M Iqbal yang direkam Sabtu, (6/7/2015).[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com