Foto Suasana Pasar Tradisional Simpang Balek

Pasar Tradisional Simpang BalekADA saja yang menarik saat kita berjalan-jalan ke sebuah tempat yang baru, selain bisa menikmati keindahan alam serta destinasi wisata, salah satu yang mesti kita kunjungi adalah pasar.

Ya, pasar memang menjadi sebuah ciri khas akan kemajemukan sebuah tempat, terlebih lagi jika kita berkesempatan melihat keramaian di pasar-pasar tradisional yang penuh dengan aktivitas jual beli.

Penjual rokok san tembakau tradisional di pasar Pekan Simpang Balek, Bener Meriah (Foto Pozan Matang/SeputarAceh.com)

Penjual rokok san tembakau tradisional di pasar Pekan Simpang Balek, Bener Meriah (Foto Pozan Matang/SeputarAceh.com)

ADA saja yang menarik saat kita berjalan-jalan ke sebuah tempat yang baru, selain bisa menikmati keindahan alam serta destinasi wisata, salah satu yang mesti kita kunjungi adalah pasar.

Tapi tunggu dulu, tidak hanya transaksi antara penjual dan pembeli, di pasar tradisional juga kita akan menemukan barang-barang yang unik bahkan sudah jarang kita lihat yang hanya diperdagangkan untuk komunitas tertentu.

Ini dia potret suasana pasar tradisional yang ada di Simpang Balek, tepatnya di Kabupaten Bener Meriah yang merupakan salah satu daerah destinasi wisata di Aceh penghasil kopi Arabika.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com