Duo Aurez Siap Meriahkan Pesona Basajan dan Piasan Pase

Aurez_Pesona Basajan dan Piasan Pase 2015DUO musisi muda asal Aceh Utara, Aurez siap meriahkan dalam pagelaran seni dan budaya Aceh, Pesona Basajan dan Piasan Pase yang akan berlangsung Jum’at (4/9/2015) malam di Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh atau arena Pekan Kebudayaan Aceh (PKA).

Personil Aurez, Tereza mengatakan, sudah ada tiga lagu khusus yang dipersiapkan oleh mereka untuk tampil pada malam Sabtu mendatang.

“Ada tiga lagu yang sudah kita siapkan, pastinya ada lagu Aceh yang nantinya akan kita bawakan dengan aransemen akustik,” jelas pria berkacamata ini.

Tere –sebutan akrabnya– juga menyebutkan, untuk penampilannya nanti, mereka akan ada tambahan personil. “Kebetulan kita nanti ada aditional player, selain saya dan Auwi akan ada suguhan akustik yang beda kita siapkan untuk menghibur pengunjung acara kesenian tersebut,” ujarnya.

Selain Aurez, band perfomance pada malam pembukaan Pesona Basajan dan Piasan Pase juga akan menghadirkan Mandaya Band dan After Back yang akan ikut menghibur penonton di panggung utama arena PKA tersebut.[]

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com