Wisata Olahraga Air, Kitesurf di Pantai Ujong Pancu

Kitesurfer melakukan olah raga air selancar layang (kitesurfing) di dekat Pulau Tuan, Aceh Besar (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)UJONG Pancu yang berada di kawasan Peukan bada, daerah Aceh Besar punya potensi besar bagi penikmati wisata air. Daerah yang banyak dikunjungi wisatawan lokal diakhir pekan ini punya keunggulan dalam di wisata olahrga air.

Kitesurf atau selancar layang menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin beolahraga air dengan memanfaatkan angin sebagai penggerak utama layang untuk mengarahkan peselancar.

Angin dengan kecepatan 20 hingga 30 knot di bibir pantai Ujong Pancu memang sangat direkomendasi oleh sebagain kitesurfer untuk mencoba olahraga tersebut.

Ini dia beberapa bidikan, aktivitas kitesurfer yang sangat diminiati oleh wisatawan mancanegara di pantai Ujong Pancu.[]

Kitesurfer mengangkat skateboard bersamaan ketika angin kencang meniup layangnya di pantai Ujung Pancu, Aceh Besar (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Kitesurfer mengangkat skateboard bersamaan ketika angin kencang meniup layangnya di pantai Ujung Pancu, Aceh Besar (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Seorang Peselancar layang (Kitesurfer) melakukan olah raga kitesurfing di Ujung Pancu, Aceh Besar (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Seorang peselancar layang (Kitesurfer) melakukan olah raga kitesurfing di Ujung Pancu, Aceh Besar (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Peselancar layang melakukan olah raga kitesurfing di pantai Ujung Pancu, Aceh Besar (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Salah satu atraksi dari peselancar layang saat melakukan kitesurfing di pantai Ujung Pancu, Aceh Besar (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com