Restoran Jepang @BentoDash_ID Gelar Photo Contest

Pengunjung melewati gerai makanan khas Jepang Bento Dash di Suzuya Mall, Banda Aceh (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

Pengunjung melewati gerai makanan khas Jepang Bento Dash di Suzuya Mall, Banda Aceh (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

BAGI Anda yang gemar menikmati masakan Jepang dan mau tetap eksis sembari selfie, ada peluang menarik dari restoran Jepang, Bento Dash Resto yang menggelar lomba foto selfie di Instagram.

Photo Contest yang bertema “Time to selfy with Bento Dash and Win” ini digelar sejak November lalu hingga Februari 2016 mendatang.

Lomba foto yang bisa diunggah ke akun Instagram ini syarat hanya mengikuti akun media sosial Bento Dash Resto lalu memberikan keterangan semenarik mungkin untuk mendapatkan “like” terbanyak dengan tagar #bentodash.

Pengumuman pemenang dari photo contest ini dijadwalkan akan dirilis sekitar 15 Februari 2016 mendatang melalui akun media sosial serta akan dihubungi oleh tim dari Bento Dash. Jadi tunggu apa lagi![]

Bento Dash Photo Contest Time to selfy with Bento Dash and Win #kulineraceh #kulinerpalembang #kulinerrantauprapat #makandiaceh #makandipalembang #makandirantau #bentoenak #donburienak #ramenenak #makanramerame #makanenakmurah #iloveaceh #ilovepalembang #iloverantauprapat #foodhunteraceh #foodhunterpalembang #foodhunter DASH & WIN Periode Nov 2015 s.d Feb 2016 Dapatkan kesempatan memenangkan 1. Pemenang Utama masing2 voucher senilai Rp 500.000,- untuk 3 orang pemenang 2. Pemenang Kedua masing2 voucher senilai Rp 100.000,- untuk 6 orang pemenang 3. Pemenang Ketiga masing2 voucher senilai Rp 50.000,- untuk 15 orang pemenang Caranya : 1. Post foto kamu dengan logo Bento Dash dan makanan yg sedang kamu nikmati di Bento Dash 2. Follow akun Bento Dash Twitter / FB : @bentodash Instagram : @bentodash_id 3. Pastikan akun kamu tidak tersetrum privat agar kami bisa melihat hasil potongan kamu 4. Dapatkan “like” sebanyak-banyaknya untuk mememangkan voucher Bento Dash. 5. Gunakan hastag #bentodash dan mention akun kami. 6. Pengumuman pemenang 15 Feb 2016 via social media dan dihubungi oleh tim kami

A photo posted by Bento Dash (@bentodash_id) on

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com