Resto Jepang Bento Dash Hadirkan Menu Baru

New Japaghetti Bento Dash di Suzuya Mall Banda Aceh_SAANDA penggemar masakan Jepang? Nah, baru-baru ini Bento Dash Resto yang ada di Mall Suzuya Banda Aceh baru saja menghadirkan menu baru ala spaghetti yang tentunya dengan rasa khas Jepang.

“Menu baru ini kita namai dengan Japaghetti, memang baru kita launching bulan Februari ini. Sebenarnya menu tersebut terinspirasi dari konsep modern yang coba kita kombinasikan antara Eropa dan Jepang.” ujar Joko Suseno, selaku Chef Bento Dash Resto, Sabtu (6/2/2016).

Joko menyebutkan, untuk menu Japaghetti ini tersedia 3 jenis pasta yang bisa dipilih langsung oleh konsumen seperti Fuji Olio, Ninja Bolognaise, dan Sumo Curry.

“Jenis menu spaghetti pada dasarnya selalu dilengkap dengan pasta, untuk Fuji Olio ini terdiri dari ayam sebagai bahan dasar, seledri di campur dengan cabe kering minyak zaitun dengan ciri khas rasanya pedas. Ada juga Ninja Bolognaise, ini serupa dengan pasta bolognaise yang ada di masakan Eropa dengan rasa khas Asam dari tomat dan yang jenis lainnya Sumo Curry cocok bagi Anda yang suka rasa kari asli Jepang,” jelas Chef yang sudah bergabung dengan Bento Dash sejak Maret 2015 ini.

Selain bisa dinikmati oleh orang dewasa, sejumlah pasta dari menu Japaghetti menurut Joko juga banyak diminati oleh anak-anak seperti Fuji Olio dan Ninja Bolognaise.

Menu Bento Dash_New Japaghetti_Ninja bolognaise_SA

Sahuti Permintaan Konsumen

Pada bulan Desember 2015 lalu, Bento Dash Resto juga menggelar photo contest yang hingga kini masih berlangsung.

Tidak hanya lomba foto, untuk menyahuti permintaan konsumen, Bento Dash sejak bulan Februari ini juga telah menghadirkan jasa delivery untuk Kota Banda Aceh.

“Mulai per tanggal 1 Februari 2016 kita launching jasa delivery, kita kerja sama dengan jasa antar jemput yang ada di Aceh juga. Untuk setiap pemesanan, kita tidak pakai minimum order, hanya mengenakan biaya sebesar Rp15.000 untuk sekali delivery,” sebut Irwan Surya, Manager Bento Dash Resto Aceh.

Menurut Irwan, hadirnya jasa delivery untuk mempermudah dan mempercepat pengiriman makanan dan tentunya pelanggan yang tidak sempat mengunjungi resto juga bisa menikmati menu-menu baru dari Bento Dash Resto.

Sementara itu, dalam waktu dekat Bento Dash Resto juga akan menggelar event Cooking Class bekerja sama dengan sekolah tingkat kanak-kanak Bunga Matahari International School Banda Aceh.

“Acara Cooking Class ini rencanakan akan kami gelar 12 Februari mendatang langsung di resto pada pukul 09.00 WIB sebagai bagian edukasi belajar memasak bagi anak-anak,” sebutnya.

Irwan menambahkan, Bento Dash Resto selama ini juga membuka lebar kerjasama dengan sekolah lainnya untuk kegiatan Cooking Class, selain itu bagi komunitas yang ada di Banda Aceh juga bisa menggunakan area balkon kami sebagai tempat ngumpul untuk event-event tertentu.[]

Menu Bento Dash_New Japaghetti_Fuji Olio_SA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com