Buka Puasa Bersama “Wonderful Ramadhan in Aceh”

Diskusi sosialisasi wisata halal dan branding di museum Aceh (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)PULUHAN blogger serta pegiat media sosial dan daring dari pelbagai komunitas ikut serta dalam buka puasa bersama “Wonderful Ramadhan in Aceh” yang digelar Komunitas @iloveaceh dan ILATeam Management di Museum Aceh, Sabtu (18/6/2016) sore.

Dalam kegiatan puasa bersama yang diawali dengan sosialisasi dan diskusi wisata halal dan branding ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi serta narasumber dari Kementerian Pariwisata RI, Rizanto Binol.

“Adanya pertemuan dengan blogger dan komunitas seperti ini tentunya menjadi harapan kita dalam mengenalkan branding “The Light of Aceh” kepada dunia luar, kita berharap pertemuan seperti ini bisa terus berlanjut dalam mengkampanyekan Aceh sebagai destinasi wisata halal,” sebut Reza dalam kata-kata sambutannya.

Sementara itu, Binol juga menyebutkan, partisipasi komunitas dalam membranding pariwisata Aceh begitu penting. Hal ini akan terlihat disaat melakukan pencarian di mesin pencari daring.

“Saat kita cari kata kunci Aceh di Google, kita belum menemukan objek atau destinasi yang akan keluar dair hasil pencarian. Ini tandanya peran blogger dan teman-teman komunitas sangat diperlukan termasuk teknik prinsip destinasi branding,” paparnya.

Selain diskusi branding dan wisata halal, agenda buka puasa bersama juga ada santunan anak yatim yang ditutup dengan foto bersama.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com