Hari Pertama Sabang Marine Festival, Yachter Disambut Tarian Kolosal

KEGIATAN Sabang Marine Festival 2017 yang mulai berlangsung sejak Rabu (19/4/2017) berjalan lancar, sejumlah pelayar dari berbagai negara begitu antusias mengikuti sejumlah rangkaian hari pertama yang berlangsung sejak pagi hingga sore.

“Para pelayar yang telah hadir di Sabang mulai mengikuti agenda pertama pukul 14.00 WIB dari dermaga CT 1 BPKS mereka berangkat degan menggunakan beberapa boat yang dikawal oleh Polair dan Custom menuju Marina Lhok Weng. Disana mereka disambut dengan tarian kolosal dari Sanggar Nol Kilometer Kota Sabang,” sebut Ketua Panita SMF, Fauzi Umar.

Menurut pantauan di lapangan, pelayar terlihat begitu antusias menyaksikan persembahan tarian kolosal dari Sanggar Nol Kilometer hal itu terlihat saat yachter sibuk mengabadikan momen-momen dari setiap bagian tarian lewat kamera dan ponselnya masing-masing.

Setelah penampilan tarian kolosal, sebut Fauzi, yachter juga dihibur dengan berbagai penampilan musik dengan tembang-tembang hits dari nusantara.

“Kegiatan hari pertama ini berlangsung hingga malam dengan agenda barbeque dan musik serta diakhiri dengan kembali ke dermaga CT 1 BPKS,” ujarnya.

Sementara itu, Deputi Komersial dan Investasi BPKS Syafruddin Chan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk semua tamu yang telah berpartipasi pada agenda hari pertama SMF 2017 tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada tamu semua, sejak siang hingga sore ini yang telah datang ke Marina Lhok Weng. Meskipun acara ini telah diinisiasi dari tahun kemarin, tapi kami sadari kalau fasilitas disini belumlah lengkap dan kami akan terus berupaya meningkatkan fasilitas pada kegiatan seanjutnya,” pungkasnya dihadapan peserta.

Chan juga berharap, dari peserta yang khususnya pelayar ini dapat memberikan masukan kedepan untuk keberlangsungan acara SMF akan kedepan bisa lebih berkembang lagi.

“Semoga acara ini, khususnya di lokasi Marina Lhok Weng kami menerima segala masukan agar tempat ini bisa berkembang untuk kemajuan pariwisata di kemudian hari,” harapnya.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com