Lomba Blog Sail Sabang 2017 Akan Ditutup 31 Oktober

HAJATAN Sail Sabang sudah semakin dekat, sejumlah promosi juga terus digeber, salah satunya lewat lomba blog yang sudah digelar sejak 1 Oktober lalu hingga 31 Oktober mendatang yang akan menjadi batas akhir pendaftaran.

Lomba menulis blog yang dikemas dalam dua kategori ini, yakni kategori blogging biasa dan SEO Competition yang dibuka secara daring di situs Disbudpar Aceh sudah diakses lebih dari 2.000 view.

“Diharapkan bisa berdampak luas baik bagi wisatawan ataupun masyarakat luas serta warganet untuk tetap up to date informasi agenda Sail Sabang 2017 yang nantinya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo,” tulis dalam keterangan dalam laman resmi Sail Sabang 2017, seperti dikutip Sabtu (28/10/2017).

Sementara itu, sejumlah ketentuan dan syarat lomba sendiri panitia telah menyedia laman khusus yang bisa diakses lewat disbudpar.acehprov.go.id/sailsabang2017, dimana lomba ini mengangkat tema “Sabang sebagai Pelabuhan Hub Wisata Bahari Internasional” yang menyediakan total hadiah 17 juta rupiah berupa uang tunai serta doorprize menarik dan piagam.

Selain lomba, panitia juga akan menggelar menggelar kegiatan flash blogging di Banda Aceh yang akan mempertemukan blogger untuk berdiskusi dan ngeblog bareng selama 60 menit dengan memperebutkan berbagai hadiah hiburan seperti gadget dan lainnya.

Adanya agenda blogging ini, nanti juga bisa memberikan citra positif bagi kegiatan Sail Sabang 2017, sehingga mudah ditemukan dan dicari informasi lewat mesin pencari seperti Google serta menjadi media alternatif promosi yang bisa ditemukan oleh masyarakat (warganet) baik berupa atau artikel yang ditulis oleh blogger yang ada di Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi? Ikuti keseruan dan mari eksplor Pulau Weh dan menulis tentang keindahan bahari Sabang.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com