Galeri Investasi IAI Almuslim Perkuat Sosialisasi Pasar Modal di Bireuen

GALERI Investasi IAI Almuslim Aceh bekerjasama Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Aceh dan First Asia Capital (FAC) Sekuritas Wilayah Aceh terus melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka pengembangan pasar modal kepada masyarakat luas yang berada di Bireuen.

Kegiatan yang digelar dalam dua sesi terpisah tersebut secara khusus diperuntukkan bagi mahasiswa KPM yang berlangsung Rabu (14/2/2018) di lingkungan kampus IAI Almuslim Aceh.

“Sesi pertama sosialisasi ini kita laksanakan mulai dari siang hari khususnya kepada mahasiswa Perbankan Syariah IAI Almuslim Aceh yang akan mengikuti Kerja Praktek Mahasiswa (KPM),” sebut Muhammad Yanis selaku panitia acara.

Yanis menyebutkan, adanya sosialisasi ini kepada mahasiswa KPM agar nantinya mereka mampu menjelaskan kepada masyarakat soal investasi dan apa saja bentuknya.

“Mahasiswa yang akan turun ke gampong-gampong nantinya bisa menjelaskan tentang pasar modal dan investasi, sehingga nantinya masyarakat bisa menghindari kegiatan investasi bodong yang sekarang lagi marak-maraknya,” pungkas alumni Perbankan Syariah IAI Almuslim tersebut.

Sementara itu, sesi kedua kegiatan sosialisasi yang berlangsung pada malam hari di De Kontana Cafe and Bistro yang dihadiri oleh masyarakat umum.

“Perlunya sosialisasi pasar modal untuk publik ini, agar masyarakat mengerti dan paham apa sebenarnya pasarnya modal tersebut. Kami mengajak masyarakat Bireuen khususnya dan Aceh pada umumnya untuk berinvestasi di pasar modal dan merebut kembali perusahaan-perusahaan yang kepemilikan sahamnya kebanyakan dari asing,” pungkasnya.[]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com