Dayah Entrepreneur Darussalam Juara III Debat Bahasa Inggris se-Aceh

TIM Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ASD Foundation yang juga santri Dayah Entrepreneur Darussalam, Beunyot, Juli, Bireuen, tampil sebagai juara III debat bahasa Inggris tingkat Propinsi Aceh. Mereka berhasil unggul dari berbagai sekolah lain di final yang digelar Kamis (16/8/2018).

Teungku Boihaqi, Lc, Kepala SMK ASD Foundation, dalam rilisnya Jumat (17/8/2018) menyebutkan, perwakilan sekolahnya yang berhasil berprestasi di tingkat propinsi adalah Khairunnisak, Syifa Kania Rofa dan Saiful Kiram yang diasuh oleh Cut Nilawati,S.Pd.

“Alhamdulillah, di tengah berbagai keterbatasan, sekolah kami sukses membawa nama harus kabupaten Bireuen dengan predikat terbaik ke-III se Aceh dan sebelumnya juga meraih kampiun I di Bireuen,” sebut alumni Universitas Al-Azhar, Mesir itu.

Pada kesempatan itu, Baihaqi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan yang telah menyelenggarakan event tersebut. Dia berharap ajang uji kompetensi siswa semakin digalakkan di Aceh dalam berbagai disiplin ilmu.

“Dengan banyaknya kompetisi, siswa memiliki ruang kreatifitas untuk mengasah mental dan menguji pengetahuan,” ujar Teungku Baihaqi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com