9 Perangkat Terbaik Apple

1. Asli produk Apple Macintosh pertama yang diperkenalkan oleh Ridley Scott pada saluran TV komersil tahun 1984. Macintosh Itu dirancang untuk dipamerkan dengan membundle dua interface; MacWrite dan MacPaint.

2. Tahun 1991, Apple meluncurkan PowerBook 100. Perangkat tersebut adalah komputer portabel pertama dengan keyboard di belakang sandaran tangan, dan sebuah trackball di depan keyboard.

3. Tahun 1993, Apple menciptakan MessagePad pertama, yang dikenal dengan ‘Newton’. Perangkat tersebut adalah personal digital assistants. Perangkat ini menggunakan baterai AAA dan memiliki buku alamat, kalender, catatan, dan dapat digunakan untuk faks dan email.

4. iMac, diluncurkan pada tahun 1998, adalah komputer Apple untuk milenium baru. Perangkat ini dirancang untuk bisa koneksi internet dengan menambah perangkat tambahan lewat dua buah slot USB. Casingnya dibuat dari plastic transparan.

5. Berbentu sebuah kubus 8x8x8, Power Macintosh G4 Cube diluncurkan untuk untuk pangsa pasar bisnis. Perangkat tersbut sangan mengesankan dan kompak dengan spek prosessor 450 MHz G4, Hardisk 20 GB , 64 MB RAM dan modem 56 kbps.

6. Pada tahun 2001 Apple mengumumkan, iPod Apple pertama diterjunkan untuk pangsa pasar musik digital. Dengan desain yang ‘cool’, lebih tipis, ringan dan lebih murah pada iPod 2004.

7. Tahun 2007, Apple merilis ponsel pertama mereka iPhone. Smartphone dengan layar sentuh Itu bukan hanya untuk telepon tapi juga sebgai pemutar Mp3, browsing, akses ke youtube dan Google maps.

8. Tahun 2008 Apple memperkenalka MacBook Pro dan mendapat banyak responyang luar biasa. Dengan gaya yang stylist dan tidak menggunakan lagi tombol  trackpad, menggunakan processor Intel Core 2 Duo 2,4 Ghz, 320 GB hard disk dan RAM hingga 4 Ghz.

9. Dan tahun 2010, Stave Jobs meluncurkan iPad untuk menjembatani kesenjangan antara laptop dan ponsel. iPad berkuatan 1Ghz Apple A4 Chip, 16GB -64GB flash storage, plus konesi Wi-Fi dan 3G. Tablet layar sentuh ini bias browsing, nonton film, membaca buku dan berbagi foto.(dailymail /pom)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com