Saat Kebakaran Remaja Putri Menggantungkan Bayi Lewat Jendela

Selamatkan diri secara darurat. (foto dailymail)

New York – Inilah momen yang sangat mengerikan saat bayi tujuh bulan digantung keluar jendela oleh seorang remaja putri saat mereka terjebak kebakaran.

Kejadian yang dialami Vanessa Scott, 18, membuah ide untuk memegang sepupunya, Zaniwah Alexandra, 7 bulan, keluar lewat jendela untuk mendapatkan udara segar saat kebakaran di apartemennya di lantai lima.

Seorang tetangga Scott yang melihat kejadian menegangkan itu mengatakan, remaja yang terperangkat itu berteriak, “Tolong tangkap bayiku! Aku tidak mau mati!”

Untungnya petugas pemadam kebakaran membujuk agar Vanessa  bertahan lebih lama biar petugas bisa menyelamatkan mereka.

“Saya tidak bisa membayangkan apa yang ada dibenak Vanessa” kata salah satu petugas pemadam kebakaran saat melakukan penyelamatan.

Saat kejadian, Scott mengaku sangat ketakutan, Ia mengira akan mati, memegangang bayi itu di luar kemungkinan, dan satu-satunya kesempatan untuk bisa bertahan hidup.

“Aku menggeser bayi melalui plang jendela karena dimana-mana hanya asap dan api. Aku tidak bisa kemana-mana kecuali ke jendela,” tutur Vanessa.

Orang-orang yang melihat kejadian itu histeris dan memberi semangat . “Kami semua menangis dan bertepuk tangan,” kata Isabel Vazques, yang melihat  penyelamatan dilakukan petugas.

Sedikitnya, delapan warga sipil dan dua orang penolong dibawa kerumah sakit, mereka mengalami ruka ringan. Tak ada korban jiwa pada musibah itu.(pom/dailymail)

“Bagaimana kalau kejadian serupa mengenai Anda? Adakah ide cemerlang untuk untuk berusah payah menyelamatkan diri, seperti yang dialami Scott?”

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com