Sebutir Peluru Nyasar ke Rumah Warga

Banda Aceh, Seputar Aceh – Warga Lamdingin, Kota Banda Aceh dikejutkan oleh jatuhnya sebutir peluru ke rumah salah seorang warga di Jurong H. Machmud Amin, Kamis (17/9) pukul 21.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Peluru jatuh dari langit, melubangi seng, plafon dan kaca meja tamu saya,” kata Dedek, 41 tahun, pemilik rumah. Sebelum kejadian, Dedek mengaku tidak mendengar suara ledakan atau keributan di sekitar tempat kejadian.

Tak lama setelah kejadian, polisi langsung mendatangi rumah itu. Kedatangan polisi membuat warga yang baru pulang shalat tarawih terkejut. Warga berkerumun mencari tahu apa yang terjadi.

“Saya terkejut melihat dua mobil polisi di lokasi. Saya kira ada penggerebekan narkoba atau perampok,” kata Edo, warga Lamdingin yang ditemui Seputar Aceh di halaman Mesjid Al Abrar Lamdingin.

Waka Poltabes Banda Aceh, AKBP Cahyo Budi Siswanto yang turun langsung ke lokasi, mengatakan pihaknya masih menyelidiki jenis peluru yang ditemukan di tempat kejadian.

“Belum diketahui jenis pelurunya. Saat ini sedang diidentifikasi oleh Poltabes Banda Aceh. Tapi, dari proyektil yang didapat diperkirakan peluru berasal dari senjata jenis pistol,” ujarnya.[sa-rpy]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com