Blogger Aceh Menang di Internet Sehat Blog & Content Award

Blog Monzabyte.comJakarta – Salah satu blogger Aceh, pemilik blog monzabyte.com yang bernama Monza Aulia akhirnya masuk dalam penilaian Tim Internet Sehat untuk kategori pemenang Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011.

Blog monzabyte.com diputuskan dewan juri masuk sebagai salah satu dari dua pemenang yang layak dan berhak mendapatkan penghargaan ISBA 2011 dengan kategori BRONZE, periode ke-14 pada Kamis (28/07) lalu.

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 merupakan ajang penghargaan yang dilakukan sepanjang tahun oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online.

“Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia”, seperti dikutip dari situs resmi ICT Watch.

Blog monzabyte.com menjadi salah satu blog yang dipilih juri yang mengulas mengenai dunia teknologi dan seluk beluknya, termasuk tips-tips yang dibutuhkan oleh pemula di dunia ini.

Selain itu, penilaian juga melihat sisi tatanan blog dan navigasi. Pengunjung akan langsung bisa meluncur ke tujuan yang dikehendakinya dengan melihat kategori-kategori yang telah dibagi menjadi 8 kanal: blogging design, freebies, news, open source, opinion, software, wp plugins dan wp themes.

Monza, begitulah sapaan akrabnya saat dihubungi oleh media ini memaparkan semangatnya setelah menerima penghargaan tersebut, “ingin mengajak blogger-blogger di Aceh untuk terus mengenal teknologi lebih dalam”, pintanya.

Blog yang didaftar Monza sekitar tiga minggu sebelum penilaian tersebut diketahuinya dari teman, lebih lanjut Monza yang saat ini terdaftar sebagai mahasiswa semester 5 di Universitas Malikussaleh, Lhoksemawe, menambahkan dengan memiliki blog kita telah ikut tren masa sekarang dan masa depan.

“Mengenal blog sama dengan kita melangkah lebih depan dari orang lain, lebih tepatnya selangkah lebih maju dari orang lain,” ujarnya sambil tersenyum.(af)

1 Comment

  1. Al-'Aqli

    22 November 2011 at 21.06

    selamat….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com