Home Entertainment Ahmad Albar dkk Bernyanyi di Aceh

Ahmad Albar dkk Bernyanyi di Aceh

Banda Aceh – Beberapa artis yang pernah populer di tahun 80-an akan menghibur para fans setia mereka di Kota Banda Aceh.

“Beberapa artis ‘tempo dulu’ seperti Ahmad Albar, Obbie Mesakh, Dian Pisesa dan Christine Panjaitan akan menghibur penggemarnya di Aceh,” kata panitia konser, Ayi Sarjev di Banda Aceh, Kamis.
Koser bertajuk “Tembang Kenangan” itu akan digelar di Hermes Palace Hotel pada Sabtu, 20 Februari mendatang dan Panitia hanya menyediakan 300 tiket masuk sehingga tempat sangat terbatas.

Menurut Ayi, konser tersebut menjadi ajang silaturrahmi untuk mempertemukan kembali para artis legendaris dan penggemarnya yang ada di tanah rencong.

Selain itu juga untuk memberi hiburan kepada masyarakat Aceh yang telah merasakan perdamaian setelah konflik dan setelah bangkit kembali dari musibah tsunami 2004.

Namun bagi fans yang tidak mendapatkan tiket bisa menyaksikan langsung penampilan artis-artis legendaris itu di TVRI.

Pada konser itu, rocker “gaek” Ahmad Albar akan membawa lagu nostalgia seperti pangung sandiwara dan bis kota.

Sementara Obbie Mesakh juga bakal menyapa penggemarnya dengan single-nya yang sempat melejit yaitu kisah kasih di sekolah.

Bukan hanya artisnya yang terkenal, konser juga akan dipandu presenter kawakan, Helmi Yahya.

Selain diisi artis ibukota yang terkenal di jamannya, konser tersebut juga akan dimeriahkan sejumlah seniman lokal Moriza Taher sang pianis Aceh dan penampilan Rapa`i Geleng.(antara)

KOMENTAR

Exit mobile version