Home Entertainment Aktor Kellan Lutz Kagumi Indonesia

Aktor Kellan Lutz Kagumi Indonesia

Kellan Lutz (kapanlagi.com)
Kellan Lutz (kapanlagi.com)
Kellan Lutz (kapanlagi.com)

TERLIBAT dalam sebuah produksi film Indonesia dan Amerika, aktor Kellan Lutz mengungkapkan banyak hal pada malam Premiere Java Heat di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu (17/4) malam.

“Belajar tentang sejarah Indonesia sangat memberikan pelajaran bagus bagi saya. Saya sangat senang karena film Java Heat ini luar biasa, dan bekerja di Indonesia sungguh menyenangkan juga,” ujar Kellan kepada pewarta mengenai kesan syuting film di Indonesia.

Bahkan pemeran Jake di film Java Heat bicara ada sesuatu yang berbeda di tiap kota Indonesia.

“Saya suka berada di sini (Indonesia), tempat yang sangat spesial. Di Jogja, dan sekarang di Jakarta, orang-orangnya ramah,” kata Kellan Lutz, bintang film Twilight.

Aktor Hollywood itu bicara keberadaannya di Indonesia saat ini hanya selama tiga hari saja. Namun, sebenarnya ia menginginkan tinggal lebih lama lagi di Indonesia.

Indonesia membuat kerinduan tersendiri bagi Kellan yang mengaku senang dapat kembali bertemu dengan para kru Java Heat usai syuting setahun lalu di Jogjakarta.

Kellan mengatakan: “Saya belajar banyak di sini. Budayanya, karakter saya di film sebagai Jake juga memberikan pengetahuan baru, dan wilayah yang baru.”

Selain itu Kellan juga bicara tentang pengalamannya syuting di salah satu bangunan bersejarah Indonesia, bahkan dunia.

“Syuting di Candi Borobudur merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk saya,” ujar ia, 28 tahun.

Java Heat disutradarai Conor Allyn. Dia sosok yang mengarahkan film Merah Putih, Garuda dan Hati Merdeka. Film ini turut dibintangi Ario Bayu, Atiqah Hasiholan dan Mickey Rourke. (ghiboo.com)

KOMENTAR

Exit mobile version