Home Entertainment Arumi Bachsin Resmi Dilamar Putra Wakil Menteri PU, Kok Mendadak Ya?

Arumi Bachsin Resmi Dilamar Putra Wakil Menteri PU, Kok Mendadak Ya?

arumi bachsin

Seputar Aceh – Artis dan model Arumi Bachsin (19) telah dilamar di kediaman orang tuanya di perumahan Bumi Pusaka Cinere, Jakarta Selatan. Adalah Emil Dardak, putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU), Ahmad Hermanto Dardak, yang melamar bintang film Bestfriend? tersebut. Kok mendadakya?

“Lamarannya mendadak, dua bulan kita bikin lamaran,” kata adik Arumi, Alila Bachsin saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/3/2013).

Saat ditanya lebih dalam kenapa dadakan, Alila menjawab, “Enggak dadakan yang bagaimana. Waktunya singkat. Ini surprise ulang tahun Arumi dan papa Emil. Papa emil Ingin hubungan mereka serius. Kalau sudah tukar cincin kan serius.”

Menurut ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, acara lamaran sudah direncanakan sejak dua bulan yang lalu. Sementara itu, pernikahan mereka direncanakan akan dilaksanakan pada Agustus 2013.

“Arumi sudah dewasa dan pantas untuk menikah. Arumi juga sudah siap mempunyai pasangan,” kata Maria, yang tak memersoalkan umur anaknya yang baru menginjak 19 tahun.

Walaupun putrinya akan menikah, Maria memastikan anaknya tak akan meninggalkan industri hiburan, yang telah membesarkan namanya, serta pendidikan.(kompas/okezone)

KOMENTAR

Exit mobile version