Home Entertainment Atiqah Hasiholan, Cantik Tanpa Operasi Plastik

Atiqah Hasiholan, Cantik Tanpa Operasi Plastik

Jakarta — Paras cantik adalah dambaan bagi setiap kaum Hawa, termasuk Atiqah Hasiholan. Bintang film Hello Goodbye itu sangat menjaga betul keaslian atau sifat alami dari wajahnya.

“Alhamdulillah sebisa mungkin mempertahankan keaslian agar terlihat prima, menjaganya, merawatnya, aku milih yang sifatnya alami,” kata Atiqah.

Agar cantik alami, pacar Rio Dewanto ini mengaku tidak melakukan program perawatan khusus. Cukup dengan cara-cara sederhana dan bisa dilakukan kapan saja di rumah tanpa harus ke salon.

“Aku di luar sibuk. Jadi di rumah aja. Sering luluran dan sebagainya. Buat aku, ketika kita terlihat bersih, kita semakin percaya diri, kita semakin pede. Penting banget, apalagi aku hidup di jaman modern, penampilan terus meningkat jadi penting sekali,” paparnya.

Banyak selebriti melakukan operasi plastik atau botox biar tambah cantik. Namun Atiqah tak mau ikutan latah. Ia percaya, cantik buatan itu tak secantik cantik alami.

“Oleh orangtua, aku diajarkan menjaga betul keaslian tubuh. Makanya aku menghindari cara instan. Aku nggak mau bilang, aku nggak mau mengubah karena sudah perfect. Cuma untuk perempuan, penting menerima kekurangan dengan merawat kekurangan itu,” tegas putri aktivis Ratna Sarumpaet ini.

Atiqah pun menceritakan betapa dia sangat suka travelling. Ia suka melihat tempat yang belum pernah dikunjunginya. Rasa keingintahuannya membuncah. Ia penasaran dan merasa tertantang mengeksplorasi tempat-tempat baru untuk menambah wawasannya.

“Aku suka ke mana saja. Semua tempat yang belum pernah (dikunjungi), aku suka,” ucapnya.

Atiqah juga enggan menggunakan jasa agen perjalanan yang menawarkan paket liburan ke luar kota atau luar negeri. Ia lebih suka mempersiapkan segalanya sendiri. Mulai dari tiket pesawat, penginapan, lain-lainnya. (Harian Rakyat Merdeka)

KOMENTAR

Exit mobile version