Home Entertainment Brad Pitt Tak Nyaman Tidur dengan Jolie

Brad Pitt Tak Nyaman Tidur dengan Jolie

Meski terlihat harmonis, kabarnya hubungan asmara antara Angelina Jolie dan Brad Pitt tak berjalan manis seperti yang diperlihatkan keduanya di depan publik. Kabarnya, keduanya masih terlibat ‘perang dingin’. Mereka pun jarang tidur bersama.

Brad Pitt dan Angelina Jolie berusaha meyakinkan kepada publik bila jalinan cinta mereka masih berjalan mesra. Brad Pitt memutuskan untuk mendampingi pasangan hidupnya itu syuting film terbarunya di Venesia dan juga Paris. Mereka memboyong ke enam anak mereka ke sana.

Tetapi, pada kenyatannya, pasangan Hollywood itu tak semesra yang dikira orang. Bahkan, rumor beredar mereka jarang tidur di kamar yang sama. Brad Pitt disebut-sebut tak nyaman bila harus tidur sekamar dengan Jolie. Bahkan, kebiasaan itu juga terjadi saat pasangan ini masih mesra-mesranya.

“Jolie sering rewel terhadap Brad Pitt. Jolie selalu mengkritik Pitt,” kata mantan bodyguard Jolie seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 1 April 2010.

Selama ini, Brad merasa terganggu dengan sikap Jolie yang selalu ingin tahu dan merasa sempurna sehingga merasa berhak untuk mengkritik dan mengomentari segala hal tentang aktor tersebut.

Terkadang artis berbibir seksi itu juga sering membahas masalah yang tak penting sehingga membuat Pitt kesal.

“Dia (Jolie) sering berkata ‘kamu akan pergi dengan menggunakan kaos ini lagi hari ini’,” ucapnya.

Pitt berusaha bersabar menghadapi sikap Jolie karena dia tak mau melukai hati ke enam anaknya. Pitt sangat peduli dengan anak-anaknya tersebut.(*/vvn)

KOMENTAR

Exit mobile version