Home Berita Duet Joel Pase dengan Kamal AR Hibur Penonton PKA 6

Duet Joel Pase dengan Kamal AR Hibur Penonton PKA 6

Penampilan Joel Pase di PKA 6

PENYANYI solo Aceh, Joel Pase tampil bersama Kamal Abakar AR menghibur ribuan pengunjung PKA 6 pada Senin, (22/9/2013) di Jamboe Apresiasi Seni Bireuen.

Kehadiran dua penyanyi asal Aceh Utara yang berbeda genre, Joel Pase beraliran etnik Aceh duet dengan Kamal Abakar AR beraliran dangdut, membuat pecinta lagu-lagu Aceh betah hingga tengah malam.

“Saya sempat terkejut ketika penoton meminta untuk menyanyikan lagu dengan musik dangdut,” aku Joel Pase seusai menunjukkan kebolehannya.

Sementara Kamal mengaku, satu kebanggan bisa berduet dengan Joel Pase. “Memang kami waktu kecil sering nampil berdua, tapi malam ini benar-benar surprise bisa duet dengan joel pasee,” kata Kamal.

Joel Pase pase membawakan sejumlah lagu terbarunya, diantaranya Saleum dan buraq. Sebelumnya Joel Pase tampil di pentas utama PKA 6, dimana Joel perfom bersama Tangke Band.

Kehadiran dua penyanyi Aceh di Jamboe Apresiasi Seni Bireuen sebagai bentuk kerjasama dengan Pemkab Bireuen. Selain itu Pemkab Bireuen akan menampilkan Imum Jhon pada malam berikutnya Anjungan Bireuen.(*/ddk)

KOMENTAR

Exit mobile version