Home Teknologi Fantastis, 9 juta iPhone Terjual dalam Tiga Hari

Fantastis, 9 juta iPhone Terjual dalam Tiga Hari

Peluncuran perdaran iPhone 5C warna-warni (Reuters)

Apple Inc menyatakan telah mencetak rekor penjualan sembilan juta iPhone dalam tiga hari setelah peluncuran iPhone 5S dan si murah iPhone 5C, Jumat lalu.

“Ini adalah peluncuran iPhone terbaik kami—lebih dari sembilan juta iPhone baru terjual—rekor baru untuk penjualan pekan pertama,” kata Kepala Eksekutif Apple Tim Cook seperti diberitakan Antaranews.com.

Apple mengungkapkan permintaan telah melewati pasokan dua handset baru itu, sehingga sejumlah konsumen yang belum kebagian mesti menunggu.

[box style=”2″ close_btn=”true”]

Perbedaan iPhone 5 vs iPhone Light Kala Disandingkan

Investor Kecewa Dengan Harga iPhone Baru

Analis: Apple Akan Turunkan Harga iPhone Tahun 2014

4 Produk Apple yang Tidak Lagi Diproduksi di 2012

[/box]

“Permintaan untuk dua iPhone baru ini luar biasa, dan ketika kami berhasil menjual di atas pasokan perdana iPhone 5 kami, toko-toko secara reguler terus menerima pengapalan iPhone baru,” kata Cook.

“Kami menghargai kesabaran orang-orang dan kami tengah bekerja keras untuk membuat iPhone baru cukup untuk semua orang.”

Jumat lalu Apple mulai menjual iPhone 5S dan si murah iPhone 5C di seluruh dunia, dan ini menciptakan antrean di Australia sehingga seorang warga negara indonesia menjadi pembeli iPhone 5S pertama di dunia.(*/ant)

KOMENTAR

Exit mobile version