Jakarta — Pihak penyelenggara konser Lady Gaga akan mengembalikan atau me-refund sejumlah tiket yang sudah dibeli oleh para penggemar penyanyi yang asal Amerika Serikat itu. Konser yang sedianya digelar Kamis (3/6) lalu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, batal digelar.

“Tahap pertama refund bertempat di Piazza Gandaria City pada 10 juni nanti,” ungkap Arif Ramadhoni, juru bicara dari pihak promotor konser tersebut, di Polda Metro Jaya, belum lama ini.

Dalam refund tahap pertama ini, lanjut Arif, hanya di lakukan untuk pemilik tiket kategori Tribune II Purple dari pukul 10.00-18.00.

“Untuk tahap selanjutnya dilakukan minggu depan yaitu 17 Juli untuk kelas Tribune 1, 24 Juni untuk kelas Festival berdasarkan abjad A sampai E, tanggal 1 Juli untuk F sampai M, 8 juli untuk N sampai Z, 15 Juli untuk kelas Reivent Tribune dan 22 Juli untuk Gold Circle,” jelasnya.

Sementara, Edi Purnomo, salah seorang perwakilan dari pihak penyelenggara menyatakan, dalam tahap ini sebanyak 4.000 tiket akan di-refund. “Jumlah tiket ada 4.000, 2. 200 via online dan 1.800 dalam bentuk fisik. Ada 10 counter yang kami siapkan pada refund tahap pertama ini,” papar Edi.

Sedangkan untuk pembelian tiket melalui jasa online, tambah Edi, dapat melalui agen-agen resmi yang telah menjadi mitra promotor konser, yakni TicketBoy, Ticket.com, atau MyTicket. (gatra)

KOMENTAR