Home Berita Heboh, di Medan ada Mayat ‘Beranak Dalam Kubur’

Heboh, di Medan ada Mayat ‘Beranak Dalam Kubur’

Sumut – Petugas dari Polres Labuhan Batu terpaksa menjaga Tempat Pemakaman Umum di Aek Paing Tengah. Ini karena ada isu seorang mayat wanita melahirkan bayi.

Isu ini sudah beredar sepanjang tiga hari ini. Karena itu, TPU Muslim di Lingkungan Aek Paing Tengah, Rantau Utara, terus dipadati ratusan warga dari berbagai daerah.

Mereka ingin menyaksikan kabar ada mayat wanita yang beranak di dalam kubur.

Menurut informasi, isu itu bermula tiga hari lalu. Saat itu, ipar dari seorang wanita warga Aek Paing Tengah yang telah meninggal dunia pada September 2009, mendadak kesurupan.

Saat kesurupan, sang ipar yang mengaku dirasuki wanita saudaranya yang telah tiada itu, mengaku baru saja melahirkan bayinya di dalam kuburannya.

Cerita ini menyebar cepat ke mana-mana. Bahkan, beredar kabar bahwa kuburan tempat temuan bayi itu akan dibongkar warga.

Kabar itu akhirnya diterima petugas Polres Labuhan Batu. Serombongan polisi, Sabtu (27/2) mendatangi TPU yang telah dipadati warga itu.

Karena dikhawatirkan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya polisi memberikan garis pembatas. Polisi juga meminta agar warga tak termakan isu.(*)

(Inilah.com)

KOMENTAR

Exit mobile version