Home Berita Ini Dia Beberapa Stand di Piasan Seni

Ini Dia Beberapa Stand di Piasan Seni

Stand Up Comedy (Piasan Seni)

Banda Aceh — Sejumlah seniman, komunitas dan pegiat seni di Banda Aceh, Rabu (28/11) malam ini akan ramaikan acara Piasan Seni Banda Aceh 2012 di Taman Sari hingga 2 Desember nanti.

Ini di beberapa peserta yang telah mengisi stand di arena Piasan Seni untuk nanti malam.

Stand ‘Agam Inong Duta Wisata’. Di stand ini bakal bertemakan berbagai konten acara yang mempromosi Visit Aceh, serta juga menjual aneka pernak-pernik, souvenir, dan boneka benang.

Stand Medya Hus. Ini salah satu stand seniman tutur Aceh yang bakal diramaikan oleh dengan koleksi syair-syair Aceh, nazam, pantun, hikayat. Juga bakal buat kuis berhadiah.

The Mother of Art. Salah satu stand seni yang bakal diisi oleh studio mini panggung theatre, berbagai koleksi piagam, foto kesenian, properti panggung, pantomim, sampai dengan body painting. Disini pun dekorasinya mengambil tema “Aceh Tempoe Doloe”.

Stand Up Comedy. Stand penikmat lawakan ini juga bakal ada open mic live di stand, serta mereka juga melayani penjualan ticket box untuk perform 22 Desember menyambut hari HUT mereka dengan tema #tanpabatas.

Sanggar Lempia. Di stand ini bakal disuguhi dengan foto-foto penampilan mereka selama melanglang buana ke berbagai daerah di Indonesia, selain itu ada juga dipamerkan alat-alat tradisional khas Aceh, seperti lusung dan ambong.

KODA. Stand komunitas musik perkusi ini berisi alat musik yang dipakai saat perform, foto aktivitas KODA selama manggung, ada juga audio visual penampilan KODA, serta bakal menyuguhkan workshop perkusi di stand, jaming bareng, buka pendaftaran dan menjual T-Shirt.

JAROE. Berisi pameran komik, lukisan, sketsa, grafiti, serta souvenir untuk dijual. Komunitas ini juga bakal launching Komik Kacang yg nantinya dijadwalkan dihadiri oleh ibu Sekda Aceh.

Bagaimana, sudah rencanakan untuk hadir di Piasan Seni Banda Aceh 2012. Masih banyak stand lainnya yang tidak kalah seru dan nantinya pembukaannya malam nanti pukul 20.30 WIB di Taman Sari.[]

KOMENTAR

Exit mobile version