Home Berita Ini Dia Tabungan Tampa Dikenai Biaya Adm

Ini Dia Tabungan Tampa Dikenai Biaya Adm

Banda Aceh – BI telah merencanakan sebelumnya tahun 2010 sebagai tahun menabung nasional dan telah berkomitmen bersama dengan 68 perbankan nasional untuk meluncurkan produk tabungan murah, ‘Tabunganku’.

Produk ‘TabunganKu’ merupakan kepedulian perbankan untuk memberikan layanan tabungan tampa dikenai biaya administrasi. Sehingga minat masyarakat untuk menabung akan meningkat berkat adanya tabungan tampa potongan ‘Adm’.

Untuk menyemarakkan tahun menabung nasional, BI juga menetapkan tag line ‘3P’, Pastikan manfaatnya, Pahami risikonya’ dan ‘Perhatikan biayanya’. Dengan adanya tagline tersebut masyarakat sedikitnya sudah mendapat gambaran tentang pentingnya menabung.

Program ‘TabunganKu’ akan diluncurkan secara serantak pada 20 Februari 2010 seluruh Indonesia. Untuk wilayah Aceh akan dilaksanakan di Taman Sari Banda Aceh oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Aceh.

Pada peluncuran ‘TabunganKu’ di Aceh nanti, BMPD juga menggelar beberapa acara untuk kegiatan sosialisasi tabungan murah tersebut dengan acara, Jalan sehat keluarga, marching band, baca hikayat dan hiburan band lkal.(pom)

KOMENTAR

Exit mobile version