Home Travel Pendaftaran Aceh International Surfing Championship Telah Dibuka

Pendaftaran Aceh International Surfing Championship Telah Dibuka

SETELAH launching beberapa hari lalu, Aceh International Surfing Championship 2013 yang akan dilaksanakan 18-22 Juni 2013 mendatang di Simeulue telah dibuka pendaftarannya.

Melalui situs resminya www.aeschampionship.com, panitia menargetkan ada 110 peserta dari seluruh negara dan ratusan penonton yang akan menyaksikan event ini dengan misi membuka gerbang promosi Aceh khususnya Simeuleu dari bidang wisata bahari khususnya olah raga selancar.

“Kegiatan surfing internasional ini kami tergetkan diikuti sedikitnya 100 peserta dari dalam dan luar negeri. Kami berharap bisa terlaksana dengan baik sebagai upaya bersama mempromosikan pariwisata Simeulue,” kata panitia penyelenggara Denny Affandy.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh juga telah berkomitmen untuk mempromosikan potensi wisata minat khusus di Kabupaten Simeulue ini guna menarik minat kunjungan wisatawan ke daerah kepulauan tersebut.

“Kami serius mempromosikan potensi wisata di Aceh, termasuk potensi wisata minat khusus di Simeulue,” ujar Adami Umar di Banda Aceh.

Informasi pendaftaran bisa Anda akses disini. Untuk informasi lanjut bisa juga follow akun @aesCHAMPIONSHIP atau hubungi +6282160074545 Aceh Extreme Sport Championship.[]

KOMENTAR

Exit mobile version