Home Berita Remaja Putri Hilang Setelah Berobat ke Tabib

Remaja Putri Hilang Setelah Berobat ke Tabib

Bengkulu – Ada-ada saja Tabib yang satu ini, setelah seorang gadis berobat di tempat praktinya jadi hilang sejak empat bulan yang lalu. Akhirnya tabib bernama Gusti Damar Wulan (GDW), asal Kabupaten Wajen, Semarang, Jawa Tengah, dikejar Polisi karena diduga melarikan gadis di bawah umur.

“Seorang gadis Kota Bengkulu LT (17) sejak empat bulan lalu hilang setelah berobat pada tabib yang membuka praktik lewat yayasan Najamudin di Desa Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu,” kata Direktur Reskrim Polda Bengkulu Kombes Pol Drs Sunanto, Senin.
“Karena gadis tersebut masih dibawah 18 tahun atau di bawah umur, sehingga tidak boleh dibawa kemana-mana, apalagi tanpa sepengetahuan orang tuanya,” katanya.

Polisi sekarang terus memburu GDW yang dikenal sebagai ahli pengobatan alternatif tersebut. Dia sering berpindah tempat untuk melakukan pengobatan.LT saat ini telah kembali ke Bengkulu.

Ema, orang tua LT mengatakan, awalnya pertemuan anaknya dengan GDW sekitar bulan Oktober 2009, saat itu GDW diundang oleh Yayasan Nurani Najamudin untuk mengadakan pengobatan tradisional di Bengkulu.LT sebagai salah seorang pasiennya.

Selang beberapa waktu kemudian perilaku LT berubah dari gadis pendiam dan penurut menjadi berontak.GDW menjanjikan akan menyekolahkan LT dan memberikan modal usaha di Semarang.

Ema tidak bisa menyangkal kedekatan LT dengan sang tabib dan menurut Ema anaknya seolah-olah tidak mengenal bahkan terkesan membenci orang tua.(ant)

KOMENTAR

Exit mobile version