Home Berita Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Idi Rayeuk – Seorang kakek berusia 70 tahun  ditemukan tewas dalam sumur di Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur sekira pukul 16:00 WIB, Senin (12/4/2010). korban terakhir diketahui bernama Syamsir (70) warga setempat.

Korban telah menghilang sejak minggu malam dan tidak kembali hingga Senin petang, sehingga menimbulkan kecurigaan pihak keluarganya dan sempat mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan.

Tina (25) anak korban kemudian mencarinya ke tempat ayahnya biasa mandi di sumur dekat Mapolsek Idi Rayeuk. Ternyata di sana ditemukan pakaian, dompet, dan jam tanggan korban disamping sumur tersebut.

Tina kemudian meminta bantu seorang warga, Iskandar untuk menyelam ke dalam sumur dan setelah dilakukan penyelaman oleh Iskandar sempat memegang jasad korban di kedalaman sekitar lima meter dengan kondisi terlungkup di dasar sumur.

Temuan ini sempat menghebohkan warga Kota Idi, dan dalam waktu sekejab warga berhamburan mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya peristiwa ini dilaporkan ke Mapolsek Idi Rayeuk.

Satu unit mobil pemadam kebakaran pos Idi dikerahkan kelokasi kejadian untuk menguras air sumur. Dan manyat korban berhasil diangkat setelah air sumur dikeringkan.

Saat diangkat jasad korban sudah mulai mengembung diduga terminum air sumur dan darah segar masih keluar dari telingga korban. Korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Idi untuk divisum.

Kapolres Aceh Timur AKBP Drs Ridwan Usman melalui Kapolsek Idi Rayeuk AKP Nurdin Z, membenarkan peristiwa tersebut, namun belum dapat dipastikan apakah korban tewas terjatuh atau sengaja melompat ke sumur. “Kasus ini sudah kita tanggani dan kita sudah memangil beberapa orang warga untuk kita mintai keterangan, namun belum dapat dipastikan penyebab terjadinya peristiwa ini,” jelas AKP Nurdin.(*/ha/cis/cil)

KOMENTAR

Exit mobile version