Home Berita ‘The Walking Dead’ Season 3 Tampil Berani

‘The Walking Dead’ Season 3 Tampil Berani

Jakarta — Serial televisi yang kini sudah bersiap memasuki episode ke tujuh di musim ketiganya ini, ternyata banyak membuat fansnya khawatir. Bukan lantaran karena takut dihentikan, tapi lebih karena jalur cerita yang saat ini jauh lebih berani dibanding musim sebelumnya.

Betapa tidak? di musim ini, penulis cerita tak segan-segan untuk mematikan beberapa tokoh utamanya dengan cara yang mengenaskan demi membuat twist di segi cerita. akibatnya banyak fans yang mulai merasa takut jika karakter favoritenya juga akan dibuat mati.

Dikabarkan di musim ketiganya ini, The Walking Dead akan berjalan sebanyak 16 episode. Dan itu berarti, masih banyak kemungkinan terjadinya perkembangan cerita kearah yang belum bisa ditentukan.

The Walking Dead adalah film televisi yang bercerita tentang usaha para manusia yang tersisa untuk menyelamatkan diri dari para zombie.

Serial televisi ini berhasil meraup jumlah penonton yang terus meningkat per episodenya. sebut saja episode pertamanya di tahun 2010 yang ditonton oleh hampir 5.35 Juta orang, dan meningkat hingga 10.87 juta orang di tahun 2012. (liputan6.com)

KOMENTAR

Exit mobile version