Home Foto Workshop ‘Social Media For Social Good!’ dalam Bidikan Lensa

Workshop ‘Social Media For Social Good!’ dalam Bidikan Lensa

Groufie bersama peserta dan panitia workshop 'Social Media for Social Good' di Aula Politeknik Aceh (Foto M Iqbal/SeputarAceh.com)

WORKSHOP “Social Media for Social Good!” yang digelar Earth Hour Aceh bersama dengan Greeneration Foundation selama dua hari, 13-14 Februari di Auditorium Politeknik Aceh, Banda Aceh menjadi kota pertama di Indonesia yang menyelenggarakan lokakarya ini di tahun 2016.

Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal dalam sambutannya mengajak anak-anak muda untuk dapat terus mengkampanyekan pengurangan penggunaan plastik, penghematan energi listrik dengan cara menyebarluaskan informasi melalui media sosial.

Dalam workshop tersebut menghadirkan sejumlah pembicara, seperti dari Greeneration Indonesia, Komunitas @iloveaceh, Change.org, dan Kedutaan Besar Amerika. Selain itu peserta juga diberikan pemahaman dan literasi dalam menggunakan sosial media, bagaimana strategi agar pesan-pesan di sosial media berdampak luas dan positif, serta bagaimana menggunakan sosial media untuk kepentingan lembaga dan komunitas.[]

KOMENTAR

Exit mobile version