Kebaya Agnes Monica di coke bottle

Kebaya Agnes Monica di coke bottleSELEBRITIS sekaligus penyanyi muda yang sedang melejenit karirnya, Agnes Monica tetap tampil dengan penuh kreasi dalam video klip terbarunya feat Timbaland & T.I di Amerika Serikat yang baru dirilis Maret lalu.

Penyanyi yang juga sempat menjadi satu host dalam ajang penghargaan musik bergengsi, American Music Awards pada tahun 2010 lalu ini tampil dalam video klip tersebut dengan membawa busana kebaya.

Video klip Agnes yang menjadi buah bibir di Indonesia, selain tampil dengan mengenakan kebaya, Agnes juga melengkapi aksesoris batik lengkap hasil karya desainer Anne Avantie.

Yang tak kalah menarik, kebaya Agnes yang dikirim dari Jakarta juga sempat ditahan oleh pihak bea cukai di Amerika. “Baju tersebut ditahan dan mereka (petugas bea cukai) banyak bertanya mengenai kebaya yang dikirim dari Jakarta,” kata Agnes di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/4/2014) malam seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Selain itu buah bibir lainnya juga menyebutkan soal celana pendek Agnes di dalam video klip itu juga menuai kritikan dan mendapat julukan popok Agnez Mo.

Video berdurasi 4 menit 24 detik itu menampilkan Agnez bergonta-ganti pakaian termasuk saat Agnez tampak “aneh” berbalut tanktop hitam, jaket, dan celana super pendek berwarna putih.

Komentar banyak muncul bahwa Agnez mengenakan “popok bayi” karena terlihat benar-benar seperti popok bayi. Apalagi ditambah dengan memakai kacamata dan topi berwana putih. Namun, Agnez enggan menanggapi “popok bayi” itu.

Total Kostum yang dikenakan Agnes dalam video tersebut lebih dari lima kostum. Dalam cover video klipnya Agnes mengengenakan dress dengan kolaborasi warna-warna cerah dan motif ukuran besar dan beraneka ragam. (afi)

KOMENTAR