SEPASANG bayi kembar di Perancis tidak bisa melepaskan pelukan mereka meski tengah dimandikan. Hal ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh suster Sonia Rochel.

Seperti dilansir News.Au, Selasa, (19/11), Rochel yang memandikan kedua bayi tersebut ditempatkan bak mandi yang diberi nama Thalasso Spa. Bak mandi ini dirancang khusus untuk bayi yang baru lahir karena bayi akan merasakan berada di dalam Rahim ketika dimandikan. Pada saat dimandikan, bayi laki-laki dan perempuan ini saling berpelukan dengan mata tertutup seperti pada saat mereka berada di rahim ibunya.

Ibu mereka berkata, “Mereka sudah dilahirkan, namun mereka belum tahu. Dan video ini menunjukkan bagaimana pola mereka saat masih berada dalam janin. Seolah mereka masih berada dalam rahim ibunya, saling berpelukan dan berpegangan”

Kelakuan sepasang anak kembar yang tidak bisa melepas pelukan ini memang bukan pertama. Sepasang anak kembar di Spanyol dilaporkan bergandengan tangan setelah mereka keluar dari rahim ibunya.[]

KOMENTAR