Man of Steel (Ist)
Man of Steel (Ist)
Man of Steel (Ist)
Man of Steel (Ist)

RUMAH produksi Warner Bros kembali merilis trailer terbaru dari film Superman dengan seri “Man of Steel”. Film ini akan dirilis pada 14 Juni mendatang untuk membuktikan apakah karakter Clark Kent akan sama berubahnya dengan Bruce Wayne pasca-diambil alih oleh Christopher Nolan.

Sebagaimana trik pemasaran sebuah film, kehadiran cuplikan dari film itu diharapkan dapat mmenambah kegembiraan para penggemar Superman yang memang telah menanti film ini.

Adegan dimulai dengan ledakan yang terjadi di Planet Krypton, dan perpisahan antara Jor-El, yang diperankan oleh Russell Crowe, dengan Kal-El yang diperankan oleh Henry Cavill.

Perjuangan untuk menerima kekuatan yang dimilikinya, dari kecil hingga dewasa, dan nasehat dari orangtua duniawinya Jonathan Kent (Kevin Costner) yang akhirnya membuatnya menyelamatkan dunia dengan kekuatannya.

Di tengah trailer, terdapat adegan dramatis di Fortress of Solitude dengan paduan suara kasar dari Russell Crowe. “Kamu akan memberikan perjuangan yang ideal untuk orang-orang bumi, mereka akan berlomba di belakangmu, tersandung, jatuh, tapi mereka akan bergabung denganmu di bawah sinar matahari, dan kelak, kau akan membantu mereka untuk mencapai keajaiban.”

Seperti film-film Superman sebelumnya, selalu ada yang harus menjadi penjahat. Kali ini, giliran Michael Shannon yang berperan sebagai penguasa jahat Planet Krypton, yang bersumpah untuk melacak Superman di bumi. “Aku akan menemukannya (Superman, red)” teriak Shannon bersumpah.

Trailer diakhiri dengan percakapan menarik antara Amy Adam yang memerankan Lois Lane dengan Superman, tentang makna S pada kostum yang ia gunakan, namun seketika adegan tak terduga terjadi menutup trailer Man of Steel. (*/suaramerdeka.com)

KOMENTAR