Jakarta — Mengawali konsernya di Jakarta, penyanyi Maher Zain, mengajak sahabatnya Fadly Padi. Maher Zain dan Fadly tampil membawakan lagu Insya Allah.

“Saya akan undang sahabat saya, yang saya tau sangat terkenal di Indonesia. Fadly, ayo kita come on,” ucap Maher meminta Fadly tampil bersamanya.

Sebelum lagu dimulai, Fadly dan Maher sempat meminta para penonton memejamkan mata. Kemudian panggung menjadi gelap. Suara seruling panjang lalu mengalun membuka “Insya Allah”.

Sepanjang lagu, para penonton ikut bernyanyi dan sedikit bergoyang karena aransemen musik ala Jamaika yang dimasukkan di akhir lagu. Fadly dan Maher bahkan sempat turun dari panggung agar lebih dekat dengan para penonton.

Usai melantunkan “Insya Allah”, Maher menyanyikan lagu yang ditunggu-tunggu, “Barakallah”, sekaligus sebagai lagu penutup. “Terima kasih semua. Assalamualaikum!” tutup Maher.

Jakarta merupakan kota ketiga yang dikunjungi oleh Maher dalam turnya di Indonesia tahun ini. Sebelumnya, ia tampil di Surabaya (3 Oktober) dan Bandung (5 Oktober). Selanjutnya, Maher akan menggelar konser di Banda Aceh pada 10 Oktober mendatang. (harianterbit.com)

KOMENTAR