Jakarta – Super Junior (SuJu) tiba di Jakarta sekitar pukul 15.45 WIB, Kamis (26/4) dengan nomer pesawat GA879 langsung cabut tinggalkan bandara Soetta melalui pintu terminal 1.

Padahal, kedatangan boyband asal Korea Selatan sangat dinantikan oleh Elf (sebutan fans SuJu) Indonesia. “Landing jam 15.45 WIB karena nggak ada delay. Pas turun langsung dibawa masuk ke mobil Alphard. Ada sekitar lima mobil dan semua anggotanya ada,” terang petugas tersebut.

Sebelumnya, para Elf Indonesia telah menanti idolanya sejak pagi hingga sore. Namun, sang pujaan yang ditunggu tak kunjung terlihat. Alhasil, tak sedikit fans SuJu kecewa hingga ada yang menangis. “Sudah datang jauh-jauh ke sini (bandara), nggak mungkin banget SuJu nggak mau ketemu kita. Bohong saja tuh infonya. Kita semua tetap di sini sampai malam,” ujar salah seorang Elf.

Konser Super Junior sendiri direncanakan selama 3 hari yakni 27-29 April, mulai pukul 19.00 WIB di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta dengan keamanan super ketat.

“Kami menurunkan 285 personel kepolisian dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Utara, Polsek Pademangan ditambah keamanan dari sisi security sekitar 400 orang dan dibantu dari rekan-rekan TNI sekitar 50 personel,” kata Sulistyo Y.P., Kapol Sub Sektor Ancol. Saat ini, pria ganteng asal Korsel tersebut tengah pulas di hotel terpisah yang letaknya jauh dari lokasi konser. “Kami menyiapkan dua hotel untuk Suju menginap selama di Jakarta. Yang jelas, dua hotel itu lokasinya di luar dari kawasan Ancol dan Jakarta Utara. Tidak semua personel menginap di satu hotel, kami bagi dua, ” jelas Husna salah seorang panitia konser di MEIS, Ancol, Jakarta Timur, Jumat (27/4). (*ep/wartanews)

KOMENTAR