Reyzha Keroro (Foto IST)SETELAH lama vakum, akhirnya Reyzha Keroro kembali mengeluarkan single terbarunya “Kamu Beda”, Sabtu (9/1/2015) lalu di kawasan Senayan, Jakarta.

Single yang bertajuk cinta ini merupakan karya pertama Reyzha di awal tahun 2016 yang diproduksi oleh Musindo Record Management.

“Alhamdulillah setelah hampir satu tahun vakum bernyanyi, Reyzha kembali hadir untuk menghibur semuanya. Semoga makin membuat semuanya senang,” ujar Rezyha.

Lagu yang diciptakan Zulkifli lewat aransemen musisi ternama Indonesia DJ Satrio Agung dan Rio Hamonangan ini, tampil sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Hal itu terlihat dari aransemen yang lebih bernuansa dan genre Pop.

Diakui Reyzha, single pertamanya di tahun 2016 diluar dugaan langsung mendapat dukungan dari salah satu penyedia layanan musik yang berasal dari Washington, USA.

“Awalnya lagu Kamu Beda diputar di salah satu radio, cuma aku lupa apa di Singapura atau di Malaysia. Dari situ mereka mencari profil aku dan langsung mengirim surat untuk mendukung lagu itu. Mereka penyedia musik internasional dari Washington memberikan support melalui layanan musik Darwin Beats yang mereka punya,” tutur Reyzha.

Mantan presenter di salah satu stasiun televisi swasta ini mengaku sangat terkejut dan bangga jika karyanya mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Bahkan pria keturunan Aceh ini mengaku tak percaya lagu dengan lirik Indonesia bisa masuk dalam layanan musik mancanegara.[]

KOMENTAR