Banda Aceh – Siapa yang tak kenal dengan pembawa acara Ala Chef di salah satu TV swasta ini, Farah Quinn atau yang bernama lengkap Farah Fauzan Quinn, wanita kelahiran Bandung 32 tahun yang silam ini menginjak kaki di Banda Aceh, Senin (28/5) lalu.

Kekaguman koki sekaligus model cantik tersebut terhadap Aceh begitu terlihat di akun Twitternya.

“I must say, baru bbrp jam sampe, aku benar2 suka sama Aceh. Penduduknya super ramah n semuanya pecinta kuliner. Smua ibu2 disini jago masak”, tulis pemilik akun @quinnfarah.

Amantan SeputarAceh.com, si pemilik restoran “Camus” di Phoenix, Arizona, Amerika tersebut begitu menikmati kunjungannya ke Aceh sembari berwisata kuliner.

“Aku baru cobain masakan Aceh, ada ikan kayu, kuah gule, telur penyu, sambal udang asam sunti, dll. Dangerous!”, ujarnya sambil memamerkan foto disalah satu restoran di Banda Aceh.

Tidak ketinggalan, Warung Kopi Solong, Ulee Kareng juga menjadi pilihannya untuk menikmati kopi Aceh lengkap dengan penganan kue thimpan yang terkenal seantero Aceh. “Aku cobain kopi Aceh n kue2 traditional di Warkop Solong. I’m in ♥ with kue timpan n roti jala isi srikaya!”, ungkap Farah di Twitter yang ramai di RT oleh followernya.

Farah terlihat sangat akrab bersama penggemarnya, beberapa fotonya disela-sela pengambilan gambar untuk acara TV yang telah digelutinya sejak 2008 lalu juga turut dirasakan senang oleh pemilik akun @SyarifahMunira.

“Seneng ketemu mbak @quinnfarah”, tulisnya singkat di Twitter.[]

KOMENTAR