Malam ini Melayu Forever NightKORPS Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar ekslusif Melayu Forever Night yang akan diisi oleh sederet penyanyi dan musisi nasional seperti Nong Niken, Darmansyah, Febri’na, Saleem, Buthonk, dan Jelia Iskandar akan siap menghibur besok malam, Selasa (12/1/2016) di Batik Lounge Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan.

Nong Niken, salah satu pengisi acara Melayu Forever Night menyatakan, kehadiran atas acara tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap musik melayu yang semakin dilirik oleh banyak pihak.

“Selaku penyanyi kami bangga dengan inisiatif ini dari teman-teman KAHMI yang punya minat besar dalam melestarikan musik melayu,” sebutnya.

Sementara itu, Geisz Chalifa yang biasanya menyelenggarakan event Jakarta Melayu Festival, juga mengungkapkan hal yang sama atas digelarnya acara Melayu ini.

“Semakin banyak support untuk musik melayu, dan ini buktiny,” ujarnya.

Perjalanan menuju Jakarta Melayu Festival 2016, menurut Geisz pada Agustus nanti akan semakin mantap dengan adanya program buku melayu project Nong Niken dan dia sendiri sebagai pecinta musik melayu.

“Dalam project buku Melayu nanti akan banyak pihak yang terlibat dalam penulisan tentunya dengan berbagai surut pandang. Ada beberapa nama yang sudah sudah konfirm adalah project buku tersebut seperti penulis dan pengamat musik melayu Sem Heisi, Anies Baswedan, Fachry Ali, Irvan Chairul Mahfiz, Darmansyah, dan masih banyak nama yang masih waiting konfirmation untuk buku ini,” jelasnya.

Untuk acara Melayu Forever Night sendiri, menurut panitia pelaksana beberapa tamu istimewa telah mengkonfirmasi untuk hadir seperti Menteri Pertanahan Nasional, Anggota DPR, politisi, pengamat dan professional musik melayu serta pecinta musik melayu.[]