Jakarta — Merencanakan untuk menikah pada tanggal 10 November 2013 nanti, Teuku Wisnu ingin menggelar pesta pernikahan di dua tempat, yaitu di Jakarta dan Aceh. Namun untuk konsep, Teuku masih enggan bicara lebih lanjut.

“Nggak berani ngomong dulu (konsep), takut nggak kejadian. Tapi ada adat-adatnya-lah. Di Jakarta ada, mungkin nanti kalau ada waktu bikin di Aceh juga,” ujar Wisnu saat ditemui di Syukuran 300 episode sinetron Raden Kian Santang, kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Soal persiapan, Wisnu tidak banyak mengurusi. “Kan pake WO (Wedding Organizer). Gak gitu banyak mengurus. Banyak perempuan, Shireen, ibu saya, dan manajer. Saya yang kejar setoran, mereka yang ngurus,” imbuhnya.

Meski tak terlalu banyak ikut mengurusi perihal persiapan pernikahan, Wisnu hanya berpesan satu hal. “Saya cuma minta satu, ada adat Acehnya, karena saya orang Aceh. Kalau cewek kan banyak maunya,” lanjutnya.

Saat ditanya jumlah undangan yang akan disebar, Wisnu belum bisa menyebutkan jumlah. “Undangan masih nulis nama-namanya, takut ada yang ketinggalan,” tandas peraih Aktor Terfavorit Panasonic Awards 2009 ini. (kpl)

KOMENTAR